Viral Pasangan Betah Telponan 13 Jam, Begini Tanggapan Kocak Warganet

beritaindonesiaterkini.net – Komunikasi merupakan kunci terpenting dalam suatu hubungan, terlebih dalam hubungan asmara. Selain pesan singkat dan panggilan video, banyak juga pasangan yang mengandalkan komunikasi via telefon. Namun, pernahkah kamu telefonan sampai 13 jam dengan si dia?

Belum lama ini, seorang warganet menunjukkan bahwa dirinya bisa mengobrol via telefon dengan pasangannya sampai lebih dari 13 jam. Hal itu sukses membuat banyak orang kaget dan heran.

Salah satu warganet yang dibuat dengan sangat takjub ialah pemilik akun Twitter @_geathdrips. Dia mengomentari cuitan terkait dengan menuliskan kira-kira apa yang bisa dilakukan selama 13 jam.

“Bayangin 13 jam tuh lu bisa jalan kaki bolak-balik CGK-Kemang, namatin film G30SPKI 3 kali, baca Qur’an 13 Juz (1 jam 1 Juz), 5 kali seminar proposal teknik, terbang 25105,766km pakai Space X Falcon 9, bayangin lu malah buang waktu telponan sampe telinga lu berubah jadi router indihome,” komentar warganet tersebut, pada Senin (15/06/2020) kemarin.

Hingga Selasa pagi (16/06/2020), cuitan @_geathdrips telah mengumpulkan lebih dari 4.000ribu retweets dan 6.000 likes. Topik “Telponan 13 jam” pun menjadi trending dan viral dikalangan pengguna Twitter Indonesia.

Cuitan kocak tentang teleponan 13 jam. (Twitter/@_geathdrips)

Banyak warganet yang heran karena ada orang bisa berbicara lewat telfon dengan pasangannya selama 13 jam.

“Kok bisa ya telponan 13 jam, apa nggak bantu-bantu orangtua?” cuit seorang warganet.

“Boro-boro telponan 13 jam. Ada yang video call aja langsung gue matiin terus bilang, ‘Ada apa? Nggak usah telepon. Chat aja napa?’,” komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, “Ini 13 jam yang dibahas permasalahan bangsa-bangsa di dunia, ya?”

“Handphone punya dia, kuota punya dia, yang seneng dia, kuping panas dia yang rasain. Terus yang repot kamu,” celetuk warganet lain.

Nah, kalau di posisi kamu? Gimana nih, Guys?

Leave a Comment