Viral Perempuan Onani di Ranjang Jualan Toko, IKEA Lapor Polisi

Belakangan ini, duniamaya sudah dihebohkan dengan kasus Ferdian Pelaka yang melakukan aksi prank penipuan. Aksi yang dilakukannya ini bukan hanya terjadi di Indonesia, kerap juga terjadi di luar negeri.

Sebut saja, China dihebohkan dengan aksi perempuan yang melakukan masturbasi disalah satu toko perlengkapan alat rumah tangga, Aksi tersebut kemudian viral.

Dilansi dari AFP, video yang memperlihatkan aksi seorang perempuan yang setengah telanjang sedang bersenang-senang di sofa dan tempat tidur disalah satu showroom IKEA di China.

Melihat kejadian itu, IKEA sebagai tempat yang dipergunakan seperti itu langsung mengambil tindakan tegas pada pelaku. Mereka akan meningkatkan keamanan dan pengawasan.

“Kami dengan tegas menentang dan mengutuk perilaku semacam ini, dan segera melaporkannya ke Polisi di kota toko yang dicurigai,” kata IKEA dalam sebuah pernyataan, dikutip dari AFP.

Perusahaan asal Swedia ini akan mengambil langkah yang lebih aman dan tertib lagi demi kebersihan publik serta menghimbau semua pelanggan untuk mengunjungi toko dengan beradab.

Beberapa pengguna sosial media di China berspekulasi bahwa toko tersebut berada di provinsi Guangdong. Karena bahasa yang digunakan juga seperti bahasa Kanton yang digunakan di China bagian selatan.

“Wanita ini sangat berani, saya tidak mengerti, dia melakukannya di siang bolong,” tulis salah sayu akun di media sosial Weibo.

“Ada begitu banyak orang di sekitar, saya tidak habis pikir,” tulis yang lain.

Aksi ini bukanlah pertama kali terjadi di negara tersebut. Aksi viral serupa juga pernah menggetarkan jagat media sosial China yang dijaga ketat.

Leave a Comment