Viral Video Balita Diseret Topeng Monyet, Sampai Cium Aspal!

Sebuah video yang baru-baru viral ini di media sosial menunjukkan peristiwa tak terduga yang dilakukan oleh seekor monyet. Pasalnya, monyet tersebut tiba-tiba menyeret seorang balita sampai terjatuh dan terguling beberapa meter.

Insiden ini diduga terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya itu berawal dari sebuah atraksi topeng monyet dilakukan oleh sekelompok pemuda.

Awalnya, atraksi yang dilakukannya itu disebuah kompleks perumahan itu berjalan dengan normal. Ada tiga orang pemuda yang menjalankan atraksi, dua orang diantaranya memainkan alat musik sementara seorang lagi bertugas untuk memberikan instruksi.

Namun, baru beberapa detik pertunjukan berjalan, tiba-tiba monyet lari ke arah seorang bocah yang sedang menonton atraksi. Alhasil, balita itupun terjatuh saat duduk diatas kursi. Naasnya lagi, dirinya terseret hingga beberapa meter.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut sontak berteriak meminta atraksi dihentikan. Salah seorang warga terlihat mengacungkan jari telunjuk sambil menghampiri tiga orang pemuda yang mejalankan struktur atraksi.   

  Monyet seret anak kecil (Instagram).

Insiden yang terekam kamera tersebut langsung diviralkan di media sosial oleh seorang warga pengguna Instagram bernama @ndorobeii.

“TKP [Tempat Kejadian Perkara] Surabaya Barat. Hati-hati saat melihat komedi monyet,” tulis @ndorobeii.

Warganet yang membajiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian merasa ngeri dan kasihan melihat sang bocah yang jatuh terseret.

“Kasihan ya Allah,” kata @restydares.

“Yakin, anak ini bakal trauma sama monyet sampai dia tua,” kata @abdullah_rezi.

“Ngeri gila kena cium aspal,” tulis @achilles.28.

Leave a Comment