Viral Video Pria Ini Pamer dan Mainkan ‘Burung’ di Depan Cewek-cewek, Netizen Geram!

beritaindonesiaterkini.net — Aksi pamer alat kelamin lagi-lagi kembali terjadi di Indonesia. Kali ini, kejadian menjijikkan ini dialami oleh warga Tambun Bekasi. Kala itu, sekelompok wanita sedang menunggu jemputannya. Tiba-tiba ada seorang pria berbaju biru datang menghampiri sambil memperlihatkan alat kelaminnya dan memainkannya dihadapan wanita-wanita itu. Tepatnya kejadian ini di depan Gedung Juang 45, Bekasi.

Terang saja, para wanita itu sangat merasa terganggu dengan aksi pria yang mengendarai sepeda tersebut. Salah seorang diantaranya memberanikan diri utnuk merekam dan mengunggah ke media sosial. Si perekam ini meminta agar aksi eksibionis seperti ini segera ditindak lanjuti oleh aparat. Jangan sampai ada wanita lain yang menjadi korban dari pria narsis itu.

Video ini juga mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku jika lokasi, maka akan langsung bersikap tegad untuk menegur orang tersebut agar fantasinya hancur. Sementara ada juga tanggapan yang mengungkapkan kejadian serupa yang dialaminya.

pupussayuvi: Kalo gw yg disana gw samperin bsa gw bejek² dah anu nya ,mgkn yg dstu para gadis jdi tkt coba ketemu emak² barbar habis tu org

aishtf_m: Ihh jadi keinget jaman smp selalu takut kalo pulng sendiri suka ada orang kayak gini bahkan 1 bulan sekali dia selalu kyk gitu dan biar ga ketangkep warga dia selalu pake topi masker kacamata dan sepeda motornya pun selalu ganti. Dan kebetulan juga smp ku pas bgt di tengah2 persawahan. Dan mau lewat jalan manapun tetep nglewati swah yang agak luas gitu. Dan dia selalu nunjukin kemaluan ke siswa2 cewek. Dan selama 3 tahun gw selalu ngeliat orang itu. Ngeri sih orang2 kyk mereka gini

erlynda_queen: Duhhh mas tlg deh gk ada yg mau!! Kalau mau ML sewa cewe BO aja jgn di pamer”in kelaminnya cmn gra” pgn viral nntk

rinnidzs: Katanyaa nihh yaaa ininjuga katanyaaa, jd klo ketemu org kaya gitu bilang aja ‘ wuuuu apaan pnya lu kecil ! ‘ soalnyaa klo kitanya takut atau kitanyaa lari ngerasa jijik dia malah lebih senenggg dn merasa puas. Katanyaaa sihh gituuuuu

vita.oktaviaa: Ga usah di sensor lah, biar semua seindonesia liat sebesar apa anu nya. Biar malu sekalian.

Aksi pamer kelamin ini lazim disebut sebagai eksibisionisme, yakni kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa adanya persetujuan dari orang tersebut. Pelaku biasanya menikmati saat orang lain menonton dirinya yang melakukan kegiatan seksual. Tatapan orang-orang justru membuat si pelaku semakin bergairah.

Biasanya, eksibionisme ini terbatas pada memperlihatkan kelamin saja, dimana dirinya juga akan bermasturbasi didepan korban. Namun, tak jarang kontak fisik terjadi sampai seksual antar pelaku dan korban. Kelainan seksual ini bisa disebabkan karena gangguan kepribadian antisosial, penyalahgunaan alkohol dan kecenderungan pedofilia.

Ada juga faktor lain yang mungkin terkait adalah karena pelaku pernah mengalami pelecehan seksual pada masa anak-anak. Psikolog forensik Kasandra Putranto mengungkapkan bahwa gangguan eksib bukan hanya terjadi pada pria, tapi juga wanita. Teruntuk hal ini, mungkin kamu sudah akrab dengan “Siska E nya tiga” yang suka memperlihatkan kelamin ditempat umum.

Namun, masyarakat lebih sering memberikan sanksi kepada beberapa wanita yang didiagnosis dengan gangguan eksibionisme dengan menyebarkan video atau lainnya melalui media dan tempat hiburan, ucap Kasandra.

Untuk video jelasnya dapat dilihat pada akun instagram  @manaberita

Leave a Comment