Wanita Bogor Lapor Polisi Usai Disiram Sperma, Netizen: Lah, Udah Hapal Baunya?

beritaindonesiaterkini.net — Seorang wanita berasal di Gunungputri, Kabupaten Bogor mengaku telah disiram cairan yang diduga sperma. korban yang diketahui berinisial R itu mengaku disiram saat hendak mengendarai sepeda motor.

Lewat keterangan bersama awak media, R yang sebenarnya tak membantah atau membenarkan cairan yang disiramkan kepadanya dan kepada temannya yang kala itu tengah dibonceng tersebut adalah sperma. Namun, alasannya kenapa dirinya menyebut jika cairan tersebut adalah sperma adalah karena berbau dan berlendir.

“Kurang tau sih itu sperma apa nggak. Tapi bau dan berlendir gitu sih, kata korban, R (20),” ketika ditemui di kosannya, di wilayah Gunungputri, Kabupaten Bogor, pada Senin (06/07/2020).

Lebih lanjut R menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Sanding I, Bojong Nangka, pada Minggu (05/07/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat kejadian tersebut, kala itu ia tengah membonceng temannya, S menuju kost-kostan.

“Iya habis pulang main. Terus kan berpapasan gitu, ya. Ada cowok, sendiri, bawa motor. Motornya (merek) gede gitu, kayaknya Vario deh. Terus dari jauh sudah kelihatan dia bawa air botol gitu, nggak tau apa, tapi (warna airnya) putih,” ungkapnya.

“Terus langsung mepet saja gitu (motor pelaku) ke kita. Terus langsung ngehampirin, langsung siram ke muka (saya) gitu langsung. Kayak sengaja (menyiram cairan diduga sperma),” tambahnya.

R juga menjelaskan bahwa suasana memang sangat mendukung pelaku berbuat demikian karena kondisi jalanan yang memang lagi lengang, apalagi ditengah pandemi Virus Corona. R yang mengaku langsung berteriak usai disiram, keduanya ini kemudian berusaha untuk kabur dengan menyalip pelaku.

Wanita Bogor Lapor Polisi Usai Disiram Sperma, Netizen: Lah, Udah Hapal Baunya?
Wanita Bogor Lapor Polisi Usai Disiram Sperma, Netizen: Lah, Udah Hapal Baunya?

Atas kejadian ini, R mengungkapkan bahwa muka dan pakaiannya yang terkena cairan tersebut, sedangkan temannya S, terkena pada muka, baju dan jaketnya.

“Abis disiram itu kita kabur kan, takut. Dianya juga bawa motornya pelan, nggak kabur saja (setelah menyiram),” ujarnya.

Menyikapi kejadian ini yang menimpa R dan temannya itu, netizen pun turut memberikan komentar, bahkan rata-rata mereka penasaran kenapa si korban sudah tahu kalau cairan tersebut adalah sperma, berikut komentar-komentarnya.

don.spumoni : Banyak amat ampe sebotol bawanya..itu hasil kerja berapa hari tuh ampe bisa dapet sebotol?

Randy Saputro : Kalo bener sperma, si tukang siremnya niat banget ngumpulin sperma segitu byk di dalem botol wkwkwk

Tempo Man : olah tkp, rekayasa kembali kejadian nih. siapa yg mau donor sperma, Cwnya belom pernah liat pegang sperma jd hrs dites nih

Senzou Senpai : Tau darimana kalau itu ….. ?? Dari baunya ?? Hebat euy bisa tau. Hahhaa

Johnny Sin : Udah hapal baunya.. Wkwkwkwk..

Baw Jat : Udh tau baunya sperma..mantul

Andre9 : Kok sudah menduga sper*a , apa pernah melihat, merasakan & mencium ? Wkwkwwk

Kabarnya, R yang akan melaporkan musibah ini ke Polsek Gunungputri hari ini. Pakaiannya yang terkena siraman sperma juga akan dibawa ke kantor polisi sebagai barang bukti.

Leave a Comment