Wanita Diduga Dokter di Surabaya Nekat Telanjang Bulat, Cuma Diam Berdiri di Pinggir Jalan

beritaindonesiaterkini.net — Sebuah video memperlihatkan seorang wanita sedang terlanjang di pinggir jalan heboh di media sosial. Diduga wanita ini adalah seorang dokter gigi di Surabaya. Belum diketahui dengan pasti latar belakang wanita ini, namun diduga wanita ini stress karena sang suami dan anaknya meninggal karena Virus Corona.

Video wanita telanjang itu diunggah oleh akun Twitter @filipus_nove pada 9 Juni lalu. Dalam video yang berdurasi 44 detik itu tampak jelas seorang wanita berambut panjang sedang berdiri diatas kursi tanpa sehelai benang ditubuhnya.

Kedua tangannya tampak menutupi bagian dadanya dan tak bergerak sama sekali. Tatapannya pun kosong dan tak bereaksi meski dikelilingi oleh warga. Terdengar dibalik rekaman video tersebut, banyak orang yang tertawa melihat wanita telanjang itu.

Banyak pula warga yang memujuk wanita itu untuk memakai kembali bajunya karena menjadi tontonan warga. Wanita itu akhirnya menjawab pria paruh baya yang berdialog dengannya.

Berdasarkan keterangan unggahan @filipus_nove, menuliskan jika wanita tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya. Terdengar juga sayup-sayup dalam video itu menyebut jika wanita itu memang benar seorang dokter.

Diduga wanita itu stress karena sang suami dan anaknya meninggal karena terinfeksi Virus Corona.

“Ini dokter gigi di srby…suaminya.ama anak nya mati kena covid…. ini istrinya stres sampe telanjang dijalan,” tulis @filipus_nove di akun Twitter-nya.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Rabu (17/06/2020), benar bahwa wanita dalam video tersebut adalah seorang dokter beranak satu. Dokter yang tanpa menggunakan busana itu berinisial IS.

Peristiwa itu terjadi di Surabaya Utara 4 hari setelah Idul Fitri. Setelah telanjang, wanita itu dijemput oleh dokter keluarga dan dipulangkan kerumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, penyebab wanita itu telanjang bukan karena sang suami dan anak meninggal karena Corona. Diketahui, sang suami dan anaknya masih berada dirumah dan dalam keadaan yang sehat.

Penyebab IS telanjang belum dapat diketahui dengan pasti. Sementara, IS dikenal oleh warga sekitat sebagai sosok wanita yang baik dan tampak tak pernah ada masalah.

Leave a Comment