Wanita Tanpa Busana Berjalan Menenteng Pisau dan Potongan Kepala

Pagi yang tenang di Kota Kharkiv, Ukraina pada Kamis (30/04/2020) digemparkan oleh seorang wanita yang berjalan tanpa busana. Lebih seramnya lagi, wanita itu tampak sedang menenteng tas yang berisi potongan kepala manusia.

Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan wanita yang tak mengenakan pakaian itu tampak berlumuran darah di wajahnya. Tak jauh dari wanita tersebut, ada tas yang berisi potongan kepala yang juga diselimuti oleh darah.

Polisi semula memperoleh laporan tentang seorang wanita tanpa busana yang berjalan sendirian di tepi jalan. Polisi lantas menyelidiki perempuan tersebut dan mendapati wanita itu dalam kondisi tertekan.

Wanita ini menolak untuk angkat suara kepada polisi tentang apa yang telah terjadi dan dengan apa yang ditentengnya. Dirinya berusaha untuk kabur dari polisi tersebut.

Satu tangan wanita itu tampak memegang sebuah pisau. Satu lagi tampak menenteng tas berisi kepala wanita.

Tak lama setelah menerima laporan tersebut, ada telefon masuk dari seorang pria yang terdengar putus asa. Pria dari desa bernama Podvorki itu melaporkan bahwa keponakan perempuannya yang masih berusia 13 tahun tergeletak tanpa kepala.

Penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa wanita tanpa busana tersebut adalah ibu dari gadis ABG yang dipenggal. Wanita itu diyakini stress dan sudah berada di tahanan polisi.

Leave a Comment