Wow.. Akibat Sakit Hati, Anak Bunuh Selingkuhan Ibunya

Seorang anak di Desa Lantek Barat Kecamatan Galis, Madura, membunuh selingkuhan ibunya. Sang anak yang tidak terima karena pria tersebut menyelingkuhi ibunya.

Anak itu bernama Muhammad Jefri (23). Pelaku telah membunuh Mudassir (18) yang diketahui merupakan selingkuhan ibu kandung si pelaku.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama S Putra mengatakan bahwa dugaan awal pembunuhan ini karena Mudassir disebut telah menjadi selingkuhan ibu Jefri saat bekerja di Malaysia.

“Sementara diduga motif pelaku Muhammad Jefri melakukan pembunuhan terhadap korban Mudassir lantaran permasalahan keluarga yang diduga ibu dari pelaku Jefri yang berselingkuh dengan korban Mudassir pada saat sama-sama tinggal di Malaysia,” papar Rama, pada Selasa (28/04/2020).

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (26/04/2020). Sekitar pukul 18.00 WIB anggota Piket Polsek Galis mendapatkan laporan dari Kepala Desa Lantek Timur jika disebuah lahan kosong telah ditemukannya mayat laki-laki berlumuran darah.

“Setelah dilihat identitas yang ada di dompet, korban diketahui bernama Mudassir usia 18 tahun,” ungkap Rama.

Saat ditemukan, kondisinya yang mengalami luka terbuka dibagian leher belakang, lengan sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri serta dibagian dada atas sebelah kanan.

“Semua luka tersebut merupakan luka sobek terbuka diduga disebabkan sebetan benda tajam,” imbuh Rama.

Namun, tak berlangsung lama, Rama menyebutkan pihaknya telah mengamankan pria yang diduga membunuh korban tersebut. Saat diamankan, Polisi juga mendapati barang bukti celurit dari pelaku.

Leave a Comment